Akreditasi Universitas Sahid Terbaru 2021

Akreditasi Universitas Sahid

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Sahid, hallo buat kalian calon mahasiswa baru di Universitas Sahid kami ucapkan selamat buat kalian karena kalian telah menyelesaikan masa putih abu – abunya, cie ingat masa lalu☺.

Kali ini kami akan membahas Akreditasi Universitas Sahid, yang mana pelu kalian ketahui Akreditasi kampus cukup mempengaruhi kalian dalam melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi selanjutnya atau pun di perlukan melengkapi pemberkasan tes CPNS. 

Akreditasi Universitas Sahid  merupakan hal wajib kalian ketahui lo, kenapa demikaian? Karena setelah kalian menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi Akreditasi ini sangat berpengaruh untuk  kalian mencari pekerjaan.

Terkadang ada beberapa perusahaan meminta akreditasi kampus atau pun program studi di perguruan tinggi, jadi hal ini merupakan hal wajib bagi kalian mengetahui Akreditasi Universitas Sahid  sebelum melanjutkan rencana kalian setelah selesai dari kampus yang kalian cintai ini.

Nah akreditasi perguruan tinggi biasanya di perbaharui 5 tahun sekali, sedikit kita bahas pengertian Akreditasi. 

Akreditasi itu sendiri merupakan bentuk pengakuan dari  pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan tinggi, pengakuan tersebut berupa  nilai yang di keluarkan oleh badan atau institusi yang berwenang atau yang paling Akrab kalian dengan sebutan BANT – PT.

Sebelum kita masuk pembahasan tentang Akreditasi Universitas Sahid kita ketahui dulu sedikit profil Universitas Sahid.

Universitas Sahid merupakan kampus swasta yang berada ibukota, kampus di bawah naungan wilayah kopertis III, kampus ini berdiri pada tahun 1988. 

Universitas Sahid berlamat tepatnya di Jl. Prof. DR. Soepomo No.84, RT.7/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Indonesia.

Nah kita akan membahas lagi persoalan awal kita yang tadi mengenai Akreditasi Universitas Sahid.  

Baca Juga:  Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Penilian dari BAN – PT Tahun 2020 Menyatakan Akreditasi Universitas Sahid  Sebagai Berikut:

Akreditasi Perguruan Tinggi: B

No Sk : 76/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/IV/2020

Tanggal Berlaku : 11 April 2020

Berlaku Sampai : 11 April 2025

Nah itulah Akreditasi Universitas Sahid  yang bisa kami berikan kepada kalian, semoga artikel ini bermanfaat. 

Sedikit informasi untuk kalian bahwa kami menyediakan informasi hampir seluruh Akreditasi instusi dan seluruh Program studi perguruan tinggi seluruh indonesia. Jadi kalian kalau mencari informasi langsung aja kunjung website kami.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *