Akreditasi Universitas Yarsi Terbaru dan Terupdate

Akreditasi Universitas Yarsi

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Yarsi, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas Yarsi, nah kali ini kami akan membahas tentang Akreditasi Universitas Yarsi.

Akreditasi Universitas Yarsi  perlu kalian ketahui lo, karena selain untuk menjawab pertanyaan dari orang – orang di luar sana, juga sebagai pedoman kalian kedepan nantinya.

Dengan terkreditasi suatu insititusi berati institusi tersebut telah memenuhi standar yang telah di buat oleh BAN – PT. BAN – PT merupakan pihak yang berwenang dalam menilai dan mengakui perguruan tinggi di indonesia.

Universitas Yarsi merupakan perguruan tinggi swasta yang berbasis islam yang ada di Ibukota. 

Selain itu ada berbagai fasilitas pembelajaran di Universitas Yarsi yang mewah dan lengkap seperti ruang kelas, perpustakaan, auditorium, workshop, laboratorium, RS Gigi dan Mulut, pusat penelitian, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa klalian nikmati.

Universitas YARSI juga menawarkan jenjang pendidikan untuk program Sarjana (S1)  dan Magister ( S2) dengan mengusung kurikulum yang bebalut Islami.

Kampus  utama Universitas Yarsi terletak di Menara YARSI, Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Indonesia.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Adapun Akreditasi Universitas Yarsi Berdasarkan Keputusan BAN – PT Tahun 2017 meyatakan Akreditasi Universitas Yarsi  Sebagai Berikut :

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 1394/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2017

Tanggal Berlaku : 16 Mei 2017

Berlaku Sampai : 16 Mei 2022

Nah itulah Akreditasi Kampus Universitas Yarsi  yang terbaru yang bisa kami sampai kepada kalian mahasiswa baru ataupun yang sudah menjadi mahasiswa di Universitas Yarsi, semoga bermanfaat ya..

Akreditasi Kampus Universitas Yarsi  di perbaharui setiap 5 tahun sekali itu bedasarkan aturan dari  BAN – PT. Aturan ini tidak hanya berlaku pada Akreditasi Universitas Yarsi  saja, tetapi untuk seluruh Akreditasi Universitas seluruh indonesia.      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *