Info Terbaru Akreditasi UNKRIS, Yuk Cek di Sini !!

Akreditasi UNKRIS

Akreditasi.org, Akreditasi UNKRIS, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas Krisnadwipayana atau di kenal dengan UNKRIS, nah kali ini kami akan memberikan info penting buat kalian tentang Akreditasi UNKRIS

Akreditasi UNKRIS merupakan nilai dan pengakuan yang di berkan oleh BAN – PT, adapun untuk memperoleh akreditasi harus memenuhi syarat dan standar yang di terapkan oleh BAN – PT. 

Bagi kalian yang ingin bekerja terkadang ada beberapa perusahaan yang meminta akreditasi perguruan tinggi sebagai syarat dalam proses penerimaan bekerja.

Apalagi jika kalian ingin bekerja di perusahaan pemerintah, dalam persaingan untuk menduduki lowongan yang di sediakan pemerintah menyeleksi secara ketat, amkanya di minta akreditasi insititusi dan  program studi.

Jika Akreditasi UNKRIS  sudah di keluarkan oleh BAN – PT berati kampus kalian ini sudah memenuhi standar yang telah di tentukan oleh BAN – PT, Akreditasi ini di perbaharui setiap 5 Tahun Sekali.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi UNKRIS Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT Tahun 2017 Menyatakan Sebagai Berikut : 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 3604/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017

Tanggal belaku akreditasi : 10 Oktober 2017

Tanggal berakhir Akreditasi : 10 Oktober 2022

 

Nah itulah Akreditasi UNKRIS  terbaru, jadi kalau ada orang bertanya tentang Akreditasi kampus kalian, sudah bisa menjawab dengan bangga bahwa kampus kalian sudah memenuhi standar yang telah di minta dari BAN – PT.

Universitas Krisnadwipayana beridiri pada tanggal 1 April 1952, lokasi kampus ini di Jatiwaringin – Pondok Gede, saat ini kampus ini memiliki 18 prodi yang sudah terakreditasi oleh BAN – PT.

Kalian bisa download Akreditasi Kampus UNKRIS  dan Akreditasi  prodi UNKRIS di web resmi Universitas Krisnadwipayana.

Sedkit informasi lagi untuk kalian semua kami tidak hanya menyediakan informasi mengenai Akreditasi Kampus UNKRIS  saja tetapi hampir seluruh Akreditasi perguruan tinggi yang di indonesia. Silahkan kunjungi website kami ya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *