Cek Disini Akreditasi UPN Yogyakarta Terbaru

Akreditasi UPN Yogyakarta

Akreditasi.org, Akreditasi UPN Yogyakarta, UPN Veteran Yogyakarta merupakan Negeri termuda. Kenapa demikian kampus ini tahun 2014 baru di resmikan dan juga  perguruan tinggi Negeri ini dibina langsung oleh Departemen Pertahanan Republik Indonesia.

Nah pertama kami ucapkan selamat kepada kalian dulu, karean telah bergabung dengan Universitas yang langsung di bina oleh  Departemen Pertahanan Republik Indonesia, pastinya kalian bertanya apa sih Akreditasi UPN Yogyakarta ?

UPN Veteran Yogyakarta atau yang dikenal dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pada awalnya merupakan lembaga pendidikan tinggi dengan nama  awal Akademi Pembangunan Nasional (APN).

Pergruruan tinggi ini memiliki 2 lokasi, kampus utama terletak di Jl. Padjajaran, Sleman, Yogyakarta, Indonesias, sedangkan Kampus 2 nya terletak di Jl. Babarsari 2 Yogyakarta, Indonesia.

Kita kembali ke pembahasan awal kita tadi mengenai Akreditasi UPN Yogyakarta, walaupun langsung di bina oleh Departemen Pertahanan Republik Indonesia, dalam urusan Akreditasi UPN Yogyakarta  di lakukan oleh BAN – PT.

Karena yang berhak memberi penilaian dan pengakukan suatu lemebaga perguruan tinggi hanya pihak yang berwenang dan pihak berwenag itu adalah BAN – PT.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT Tahun 2017 Akreditasi UPN Yogyakarta  Sebagai Berikut :

Akreditasi UPN Yogyakarta 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 3614/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017

Tanggal belaku akreditasi : 10 Oktober 2017

Tanggal berakhir Akreditasi : 10 Oktober 2022

Walaupun perguruan tinggi negeri ini masih muda Akreditasi Kampus UPN Yogyakarta  sudah B, lengkap rasanya kebanggan kalian pada kampus yang kalian cintai ini.

Sedikit informasi tambahan untuk kalian unutk melakukan akreditasi perguruan tinggi harus memenuhi syarat dan ketentuan dari BAN – PT dan akreditasi dilakukan sekali dalam 5 tahun.

Oke itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Akreditasi Kampus UPN Yogyakarta, semoga informasi ini bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *