Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi 2021

Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, mimin ucapkan selamat kepada kalian yang baru bergabung menjadi seorang mahasiswa, mudah – mudahan cepat lulus ya.

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya atau yang akrab dikenal dengan Universitas Adi Buana Surabaya adalah salah satu kampus swasta di bawah naungan persatuan guru republik indonesia ( PGRI ), pasti nya kalian bertanya Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi nya ?

Untuk menjawab perntanyaan kalian tersebut kami akan tampilkan mengenai Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi  nya, 

Berdasarakanya Keputusan dari BAN – PT Tahun 2018 Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi Sebagai Berikut : 

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 102/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2018

Tanggal belaku akreditasi : 08 Mei 2018

Tanggal berakhir Akreditasi : 108 Mei 2023

Dari data di atas Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi  sudah B, jadi kalian tidak perlu merasa khawatir dengan Universitas Adi Buana Surabaya Akreditasi  sudah terdaftar apa belum. 

Sedikit informasi tambahan baut kalian Akreditasi merupakan pengakuan dan penilaian yang di berikan oleh BAN – PT dan ini di lakukan setiap 5 tahun sekali. Aturan ini berlaku untuk seluruh perguruan tinggi di indonesia.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Selain itu Universitas Adi Buana Surabaya dan Akreditasi  nya bisa kalian gunakan nantinya untuk perlengkapan pemberkasan daftar jadi ASN atau pun untuk melamar pekerjaan di BUMN.

Setelah mengetahui akreditasi dari Universitas Adi Buana Surabaya, kita  bahas mengenai profil singkat dari kampus ini, Universitas Adi Buana Surabaya di bawa naungan kopertis 07 dan lokasinya Jalan Ngagel Dadi III-3B/37 Surabaya, Indonesia.

Nah itu lah Universitas Adi Buana Surabaya dan Akreditasi nya yang bisa kalian ketahui, juga sebagai pedoman untuk kalian melanjutkan masa depan kalian nantinya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *