Akreditasi Unisma Bekasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Unisma Bekasi

Akreditasi.org, Akreditasi Unisma Bekasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bekasi dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bekasi.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bekasi yaitu Unisma Bekasi. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Unisma Bekasi yang berada di kota Bekasi.  

Universitas Islam ’45 Bekasi atau yang disingkat dengan nama Unisma Bekasi merupakan perguruan tinggi Islam swasta di bawah naungan yayasan pendidikan islam 45 Bekasi yang terletak di kota Bekasi, Jawa Barat.   

Universitas Islam ’45  didirikan sejak tahun 1982  ini, berwal dari Akademi Pembangunan Desa (APD). Akademi ini terus berkembang hingga berdirilah lembaga universitas islam 45 Bekasi.  

Akreditasi Unisma Bekasi dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Unisma Bekasi?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Unisma Bekasi.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Unisma Bekasi Terbaru 2021/2022:

Akreditasi Unisma Bekasi sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  276/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019. 

akreditasi Unisma Bekasi berlaku sejak tanggal  23 April  2019 hingga 23 April 2024. 

Universitas Islam ’45 terdiri dari 7 fakultas yaitu fakultas agama islam, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, fakultas pertanian, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas teknik, fakultas ekonomi,  dan fakultas komunikasi sastra dan bahasa yang terbagi menjadi 21 program studi untuk program Strata S-1 serta 3 Program Studi Pasca Sarjana.  

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Kampus Unisma Bekasi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Unisma Bekasi.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *