Universitas Bunda Mulia Akreditasi Tahun 2021, Cek Disini!

Universitas Bunda Mulia Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Bunda Mulia Akreditasi  nya merupakan penilaian dan pengakuan yang di berikan oleh BAN – PT, untuk meraih  pengakuan dan penilaian tersebut perguruan tinggi tersebut harus memenuhi syarat dan standar yang sudah di isyaratkan oleh BAN – PT.

Buat kalian mahasiswa baru di Universitas Bunda Mulia pertanyaan yang sering muncul di kepala kalian pasti bagaimana Universitas Bunda Mulia Akreditasi  nya? 

Untuk menjawab dari kalian tersebut kami kan memberikan informasi mengenai Universitas Bunda Mulia Akreditasi  nya.

Akreditasi perguruan tinggi biasanya dilakukan setiap 5 tahun sekali, dan itu berlaku untuk seluruh perguruan tinggi di indonesia, Universitas Bunda Mulia merupakan perguruan tinggi swasta dengan pusat kegiatan pembelajaran yang terletak di Jakarta Utara, Indonesia. 

Perguruan tinggi ini selalu mengedepankan pengembangan teknologi informasi, manajemen kongkrit, ilmu komunikasi, serta budaya dan bahasa. 

Bagi kalian mahasiswa baru pasti sudah tahu alamat lengkap kampus ini, nah bagi kalian yang membaca artikel ini dan ingin berkuliah di Universitas Bunda Mulia, alamat lengkap kampus ini di Jl. Ancol Barat IV, RT.1 – RW.2, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Indonesia.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Nah Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT untuk Universitas Bunda Mulia Akreditasi nya sebagai berikut : 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 1148/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/XII/2020

Tanggal belaku akreditasi : 20 Desember 2020

Tanggal berakhir Akreditasi : 20 Desember 2025

Untuk mendapatkan pengakuan ini banyak syarat dan standar yang dilengkapi, Universitas Bunda Mulia Akreditasi nya yang bisa Jadi “ B “ itu tidak terlepas dari perlengkapan dan kelayakan yang di berikan kampus ini. 

Dengan Universitas Bunda Mulia Akreditasi nya yang sudah jelas membuat kampus semakin banyak peminatnya, jika kalian menyelesaiakan pendidikan di Universitas Bunda Mulia Akreditasi nya masih ‘ B ‘, Kalian sudah siap bersaing nantinya di dunia kerja.

Karena ada beberapa perusahaan yang meminta Akreditasi, tapi tidak semua perusahaan yang meminta Akreditasi. Seandainya kalian ingin bekerja di BUMN karena di BUMN hampir rata – rata meminta akreditasi insitutsi.

Nah itulah jawaban kami atas pertanyaan kalian tentang bagaimana Universitas Bunda Mulia Akreditasi  nya, semoga bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *