Universitas Jambi Akreditasi Tahun 2021, Cek Disini!

Universitas Jambi Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Jambi Akreditasi Tahun 2021- Hallo buat kalian semua warga baru di Universitas Jambi atau di kenal dengan UNJA, Universitas Jambi merupakan perguruan tinggi negeri yang ada di kota Jambi.

Kalian pasti senang kan setelah jadi mahasiwa di UNJA, nah kami akan menambahkan informasi kepada kalian mengenai Universitas Jambi dan Akreditasi nya, biar nanti kalau ada keluarga atau teman yang bertanya kalian dapat menjawab.

Universitas Jambi di dirikan pada tahun 23 Maret 1963,  nah bagi kalian yang tidak tahu alamat lengakap nya kalian bisa cari di geogle map menggunakan alamat ini (Jl. Jambi Muara Bulian No.KM. 15, Mendalo Darat, Kecamatan. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Indonesia ).

Perguruan tinggi negeri ini memiliki 13 fakultas dan 80 program studi, gimana Perlu informasi tambahan lagi?  

Kalau kalian perlu kami tambahakan lagi, di UNJA kalian yang mempunyai izajah penyetaraan ( PAKET C ), kalian boleh mendaftar di kutip dari Laman Resmi SMM PTN-BARAT 2021 (https://smmptnbarat.id/informasi-prodi.html?ptn=151 )

Ada 29 jurusan yang bisa di ambil oleh pemilik ijazah penyetaraan / Paket C, tentunya kalian bertanya bagaimana Universitas Jambi Akreditasi nya, kalau masalah Akreditasi UNJA jangan kalian ragu.

Berdasarakan Hasil Keputusan BAN – PT  Universitas Jambi Akreditasi nya dinyatakan Sebagai Berikut :

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 486/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018

Tanggal belaku akreditasi : 28 Desember 2018

Tanggal berakhir Akreditasi : 28 Desember 2023

Di Universitas Jambi Akreditasi  nya sudah ‘ B ‘ kalian tidak perlu merasa khawatir lagi, dengan Universitas Jambi Akreditasi nya tersebut kalian siap bersiang nantinya di dunia kerja. 

Ada ribuan perguruan tinggi di Indonesia yang belum terakreditasi atau Akreditasinya di bawah Universitas Jambi, dengan hasil Universitas Jambi Akreditasi nya tersebut kalian bisa bangga bisa menapakak kan kaki di sini.

Nah itulah pembahasan kami tentang Universitas Jambi Akreditasi nya yang terbaru semoga bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *