Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Bandung.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Bandung yaitu Stikes Dharma Husada Bandung. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung yang berada di kota Bandung.  

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharma Husada Bandung atau yang disingkat dengan nama Stikes DHB  merupakan perguruan tinggi ilmu kesehatan swasta yang berada di bawah naungan yayasan purna dharma husada yang terletak di kota Bandung, provinsi Jawa Barat.   

Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Stikes Dharma Husada Bandung?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Stikes Dharma Husada Bandung.  Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung Terbaru 2021/2022

Akreditasi Stikes Dharma Husada Bandung belum  terakreditasi oleh Ban- PT.  

Stikes Dharma Husada Bandung terdiri dari  6 program studi yang terbagi menjadi 2 program yaitu Program Diploma D-III dan program Sarjana S-1, dan program Ners serta Program Pasca Sarjana S-2 Jurusan Kebidanan Terapan. 

Promgram studi yang terdapat di Stikes Dharma Husada Bandung yaitu kesehatan masyarakat, keperawatan, kebidanan, refraksi optisi, kebidanan dan pendidikan profesi bidan. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  Stikes Dharma Husada Bandung terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Stikes Dharma Husada Bandung.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *