Universitas Jayabaya Akreditasi Tahun 2021

Universitas Jayabaya Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Jayabaya Akreditasi, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas Jayabaya, pasti lagi semangat menjadai mahasiswa baru, semangat terus jangan sampai kendor ya.

Pertama kami ucapkan selamat dulu buat kalian karena telah menjajakkan kaki di Universitas Jayabaya, pasti kalian ingin mencari informasi mengenai Universitas Jayabaya Akreditasi nya kan.

Kami akan membahas mengenai Universitas Jayabaya Akreditasi  nya tidak hanya itu kami juga membahas hampir seluruh Akreditasi seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Dan informasi mengenai Universitas Jayabaya Akreditasinya sangat bermanfaat untuk kalian.

Universitas Jayabaya merupakan salah Perguruan Tinggi Swasta yang berada di wilayah Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia. Perguruan tinggi ini beralamat di Jl. Pulomas Selatan Kav. 23, Jakarta Timur, DKI Jakarta Indonesia.

Kita kembali kepersoalan awal mengenai Universitas Jayabaya dan Akreditasinya, Akreditasi biasanya di perbaharui oleh BAN – PT setiap 5 tahun sekali.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Universitas Jayabaya Akreditasi  nya Berdasarkan Keputusaan dari BAN–PT menyatakan sebagai berikut : 

Akreditasi perguruan tinggi : B

No Sk : 3116/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 

Tanggal belaku Akreditasi : 27 Desmeber 2016

Tanggal berakhir Akreditasi : 27 Desmeber 2021

Untuk mendapatkan di Universitas Jayabaya Akreditasi nya harus memenuhi standar yang telah di siapkan oleh BAN – PT, dan jika suatu perguruan tinggi tersebut telah terakreditasi maka perguruan tinggi tersebut telah layak untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

Jika kalian nantinya mahasiswa baru, sudah menyelesaikan pendidikan di Universitas Jayabaya dan Akreditasinya yang “ B “ maka kalian siap bersaing di dalam mencari pekerjaan nantinya. Ada juga beberapa perguruan tinggi di indonesia yang belum terakreditasi.

Dengan sudah terakreditasinya kampus kalian ini, kalian tidak perlu merasa khawatir lagi, karena kampus kalian resmi bukan ilegal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *