Akreditasi Universitas Pendidikan Ganesha 2021, Cek Disini !

Akreditasi Universitas Pendidikan Ganesha

Akreditasi.org, Akreditasi universitas pendidikan ganesha – Hello kali ini saya akan membahas seputar tentang akreditasi universitas pendidikan ganesha dan tentunya pembahasan kali ini akan menarik untuk anda tentunya.

Sebelum memebahas yang namanya akreditasi universitas pendidikan ganesha sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang kampus universitas pendidikan ganesha ini. 

Universitas pendidikan ganesha atau biasa dikenal dengan undiksha dan sudah ditetapkan dengan berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2006.

Informasi buat anda juga bahwa universitas bahwa universitas pendidikan ganesha ini ada hubungannya dengan sejarah pendidikan guru di Indonesia.

Selanjutnya akreditasi universitas pendidikan ganesha ini merupakan sesuatu penilaian terhadap sebuah kelayakan serta pemeringaktan suatu program studi ataupun jurusan dan ini dilakukan oleh BAN PT ( Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi )yang telah digunakan sebagai pengakuan dari BAN PT .

Untuk kampus universitas pendidikan ganesha inii sebuah perguruan tinggi negeri yang beralamat di Kota Bali, Indonesia.

Dan untuk anda ketahui juga bahwa universitas pendidikan ganesha ini merupakan pendidikan tinggi negeri yang sudah mencetak banyak  SDM ( sumber daya manusia ) di dalam bidang kependidikan dan juga non kependidikan tentunya.

Selain akreditasi universitas pendidikan ganesha yang super luar biasa, undiksha juga sudah memnghasilkan sudah lebih dari 30 ribu lulusan yang berasal dari tenaga pendidik.

Dan itu intinya kampus undiksha sudah dicap sebagai pencetak SDM terbesar dikota bali. Dan kampus ini mempunyai 7 fakultas dengan 47 program studi tentunya.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Universitas Pendidikan Ganesha:

Untuk akreditasi kampus universitas pendidikan ganesha, ini sudah terkareditasi “A” dengan nomor SK 26/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2019.

akreditasi kampus universitas pendidikan ganesha sudah diebrikan oleh BAN PT kepada Perguruan tinngi negeri yaitunya universitas pendidikan ganesha atau disingkat dengan undiksha.

Nah itulah UPDATE terbaru tentang akreditasi kampus universitas pendidikan ganesha, semoga anda dapat mengetahuinya dan saya ucapkan terimakasih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *