Akreditasi Universitas Setia Budi Surakarta 2021, Cek Disini !

Akreditasi Universitas Setia Budi Surakarta

Akreditasi.org, Akreditasi universitas setia budi Surakarta – Hello kali ini saya akan membahas seputar tentang akreditasi universitas setia budi Surakarta, nah buat anda para calon mahasiswa maupun mahasiswi yang ingin kuliah di setia budi Surakarta tentunya.

Universitas setia budi Surakarta  merupakan  universitas perguruan tinggi negeri swasta yang ada dikota Surakarta Indonesia. Dan busa dikatakan yayasan pendidikan setia budi yang diawalnya hanya mempunyai program studi DIII ditahun 1983 hingga tahun 1995 tentunya.

Kampus universitas setia budi Surakarta beralamat di Jl. Let Jend. Sutoyo, Mojongso, kota Solo, Indonesia.dan universitas setia budi ini sudah bersusah payah didalam meningkatkan mutu pendidikannya.

Selain akreditasi universitas setia budi Surakarta yang juga bisa dikatakan memenuhi standar kampus universitas setai budi Surakarta ini mempunyai 5 fakultas.

5 fakultas yang ada dikampus universitas budi setia Surakarta diantaranya yaitu fakultas farmasi, fakultas teknik, fakultas ilmu kesehatan, fakultas psikologi dan juga fakultas ekonomi.

Kemudian kampus universitas setia budi Surakarta juga mempunyai 14 jurusan yang tentunya sudah terakreditasi juga.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Universitas Setia Budi Surakarta Terbaru 2021:

Untuk akreditasi universitas setia budi Surakarta ini sudah terakreditasi “B” dengan No SK 3285/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017. Dengan tahun SK 2017 dan masa aktif hingga 2022.

Akreditasi universitas setia budi Surakarta ini merupakan penilaian yang diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN – PT ) kepada kampus universitas budi setia Surakarta.

Kemudian informasi menyangkut akreditasi kampus universitas setia budi Surakarta ini ditujukan untuk melihat mutu dari kampus universitas setia budi Surakarta tentunya.

Kemudian akreditasi kampus universitas setia budi Surakarta ini tentunya berbeda dengan akreditasi jurusan yang ada di universitas budi setia Surakarta tentunya.

Nah itulah tentang seputar akreditasi kampus universitas setia budi Surakarta tentunya, dan semoga anda dapat memahami serta mengetahui akreditasi dari kampus ini. Terimakasih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *