Universitas Pattimura Akreditasi Tahun 2021

Universitas Pattimura Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Pattimura Akreditasi Tahun 2021 – PT, bukan hanya Universitas Pattimura saja tapi untuk seluruh lembaga perguruan tinggi di Indonesia Akreditasi di berikan oleh BAN – PT.

Nah kami kali ini akan membahas informasinya mengenai bagaimana di Universitas Pattimura Akreditasi nya, informasi ini semoga nantinya bermanfaat bagi mahasiswa di Universitas Pattimura.

Akreditasi merupakan bentuk pengakuan dan penilaian yang di berikan oleh lembaga yang berwenang ( BAN – PT ), Universitas Pattimura Akreditasi  nya di berikan oleh BAN – PT pada tahun 2016, akreditasi berlaku selama 5 tahun.

Saat ini di Universitas Pattimura Akreditasi nya masih “ B “, nah kami akan buatkan secara lengkap di Universitas Pattimura dan Akreditasinya di bawah ini.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT Universitas Pattimura Akreditasi  nya Sebagai Berikut : 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 3152/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016

Tanggal belaku akreditasi : 27 Desember 2016

Tanggal berakhir Akreditasi : 27 Desember 2021

Informasi ini sangat bermanfaat bagi kalian mahasiswa baru atau bagi kalian yang ingin berkuliah di Universitas Pattimura,  jika ada orang bertanya mengenai di Universitas Pattimura dan Akreditasinya apa? Kalian sudah bisa menjawabnya.

Universitas Pattimura merupakan perguruan tinggi berstatus negeri yang berada di Maluku, Ambon. Alamat tepat kampus ini di Jl. Ir. M. Putuhena, Poka, Tlk. Ambon, Kota Ambon, Maluku Indonesia.

Perguruan tinggi negeri ini berdiri pada tahun 8 Agustus 1962, rektor univestisa pattimura saat ini adalah Prof. Dr. Marthinus Johanes Saptenno, SH., M.Hum., beliau mejabat dari tahun 2016 yang lalu.

Universitas Pattimura memiliki 9 fakultas yang terabagi menjadi 57 program Studi, Universitas Pattimura merupakan perguruan tinggi favorit di kota ambon, selain statusnya sebagai perguruan tinggi negeri juga di Universitas Pattimura dan Akreditasinya  bisa bersaing dengan perguruan tinggi lain nya.

Nah itu lah informasinya mengenai Akreditasi Universitas Pattimura, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *