Universitas Sahid Akreditasi nya Terbaru 2021

Universitas Sahid Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Sahid Akreditasi, Hallo semua bagi kalian yang berkuliah di Universitas Sahid atau yang telah menjadi mahasiswa atau mahasiswa baru kami akan membagikan informasi di Universitas Sahid Akreditasi nya yang terbaru.

Adapun manfaat mengetahui di Universitas Sahid Akreditasi nya yang terbaru sebagai landasan pengetahuan kalian jika ada orang  atau pun kerabat bertanya mengenai Akreditasi kampus kalian ini.

Di Universitas Sahid Akreditasi  nya terbagi 2, akreditasi program studi dan akreditasi kampus atau institusi. Lembaga yang berwenang memberikan Akreditasi ini adalah BAN – PT.

Jadi kami ingat kan lagi kepada kalian pengertian dari akreditasi itu sendiri, Akreditasi merupakan penilaian dan pengakuan yang dilakukan oleh pihak yang berwenang ( BAN –  PT ) terhadap institusi atau perguruan tinggi.

Untuk di Universitas Sahid Akreditasi  nya sudah “ B “ yag mana kami kutip dari halaman resmi BAN – PT, nah kami tampilkan secara lengkap di bawah ini Akreditasi Universitas Sahid.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT  Tahun 2020 Universitas Sahid Akreditasi   nya Sebagai Berikut : 

Akreditasi pergurruan tinggi : B

No Sk : 76/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/IV/2020

Tanggal belaku akreditasi : 11 April 2020

Tanggal berakhir Akreditasi : 11 April 2025

Kalian tidak hanya bisa melihat Akreditasi  Universitas Sahid saja tetapi kami menyediakan informasi seputar Akreditasi hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia. 

Di Universitas Sahid dan Akreditasi nya yang ada saat ini hanya berlangsung sampai 5 tahun karena pengkreditasian perguruan tinggi di lakukan selama 5 tahun sekali.

Universitas Sahid merupakan kampus swasta yang berada di Jl. Prof., Dr., Soepomo Sh No. 84, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Indonesia.

Nah itulah infomasi mengenai di Universitas Sahid dan Akreditasi nya, semoga bermanfaat ya untuk kalian terutama mahasiswa Universitas Sahid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *