Universitas Tarumanagara Akreditasi nya Terbaru 2021

Universitas Tarumanagara Akreditasi

Akreditasi.org, Universitas Tarumanagara Akreditasi, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Universitas Tarumanagara atau bagi kalian yang ingin berkuliah di UNTAR, kami akan membahas di Universitas Tarumanagara Akreditasi nya Apa?

Universitas Tarumanagara Akreditasi nya merupakan suatu pengakuan atau penilaian suatu program studi tertentu oleh lembaga berwenang atau yang di sebut  BAN PT, Akreditasi ini perbaharui setiap 5 tahun sekali.

Universitas Tarumanagara adalah salah satu kampus swasta yang berprestasi hal ini di buktikan dengan Universitas Tarumanagara Akreditasi  nya yang “ A “ untuk soal kampus swasta yang memperoleh predikat A dari BAN – PT merupakan hal yang sangat berprestasi.

Kami akan tampilkan secara lengkap Universitas Tarumanagara Akreditasi nya secara lengakap di bawah ini.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan Keputusan dari BAN – PT Tahun 2017 Universitas Tarumanagara Akreditasi nya Sebagai Berikut : 

Akreditasi perguruan tinggi : A

No Sk : 3123/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017

Tanggal Berlaku : 05 September 2017

Berlaku Sampai : 05 September 2022

Berdasarkan data di Universitas Tarumanagara dan Akreditasinya yang “ A “ membuat perguruan swasta ini menjadi kampus terfovorit lo, Universitas Tarumanagara bisa dikatakan sebagai salah satu universitas tertua di Jakarta lo, Nama kampusm ini  berasal dari Kerajaan Tarumanagara yang sudah berdiri sejak 1959 silam.

Perguruan tinggi ini sudah lama tapi status nya masih berstatus swasta, walaupun berstatus swasta kampus dengan Universitas Tarumanagara dan Akreditasinya yang seperti itu merupakan hal sangat membanggakan sebagi kampus swasta.

Untuk di Indonesia sendiri perguruan tinggi  sawsta yang terkareditasi “ A “  hanya ada 39 saja sedangkan kampus swasta berjamur di Indonesia.

Nah itulah informasi mengenai Akreditasi di Universitas Tarumanagara, semoga bermanfaaat ya terutama untuk kalian yang sudah menjadi mahasiswa Universitas Tarumanagara terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *