Universitas Trilogi Aktreditasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Universitas Trilogi Aktreditasi

Akreditasi.org, Universitas Trilogi Aktreditasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Jakarta.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu universitas Trilogi. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai Universitas Trilogi Aktreditasi terbaru yang berada di kota Jakarta. 

Kamps yang bersiir sejak tahun 1988 ini merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan dan Pebankan Indonesia (STEKPI). 

Universitas trilogi merupakan salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) yang berada di kota Jakarta dibawah nanungan yayasan Dasuki Angkosubroto. 

Sesuai namanya, Universitas Trilogi memiliki tiga pilar dasar perguruan tinggi yaitu teknosisiopreneur, kolaborasi dan kemandirian. 

Tujuan dan implementasi dari pilar dasar tersebut yaitu pengembangan kewirausahaan berbasis peguasaan teknologi, memiliki kemampuan bekerja sama dan mengelola teamwork yang solid dan luas, serta memiliki kreatifitas serta adaptif sehingga mampu membangun potensi diri. 

Universitas Trilogi Aktreditasi ini dapat adik adik gunakan sebagai pedoman atau acuan sebelum memilih perguruan tinggi agar bisa mendapatkan universitas dan perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang sangat penting untuk di ketahui oleh adik adik calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Lantas bagaimanakah dengan kampus Trilogi ?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Universitas Trilogi Aktreditasi. Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Universitas Trilogi Aktreditasi Terbaru 2021/2022

Universitas Trilogi Aktreditasi sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “B” berdasarkan nomor SK  46/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2018. 

Universitas Trilogi Aktreditasi berlaku sejak tanggal  20 Maret  2018  hingga 20 Maret 2023. 

Universitas trilogi terdiri dari 4 fakultas  yaitu fakultas Ekonomi dan Bisnis, fakultas Industri Kreatif dan Telematika, fakultas Bio Industrir, dan fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan dengan 13 program Strata S-1 dan  Program pasca sarjana S-2.  

Demikian  informasi mengenai Universitas Trilogi Aktreditasi terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas trilogi.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *