Akreditasi Institut Teknologi Indonesia Terbaru 2021, Cek Disini!

Akreditasi Institut Teknologi Indonesia

Akreditasi.org, Akreditasi Institut Teknologi Indonesia, hallo buat kalian semua mahasiswa baru di Institut Teknologi Indonesia, nah kali ini kami akan membagikan informasi menarik seputar Akreditasi Institut Teknologi Indonesia  .

Akreditasi Institut Teknologi Indonesia merupakan yang wajib kalian ketahui lo, selain untuk menjawab pertanyaan orang mengenai apa Akreditasi Institut Teknologi Indonesia, juga untuk keperluan kalian nantiya setelah meyelesai kan pendidikan.

Jika kalian telah menyelesaikan pendidikan dan ingin bekerja pada perusahaan pemerintah ( BUMN ), rata – rata perusahaan pemerintah meminta Akreditasi intitusi dan Akreditasi jurusan kalian.

Kampus kalian ini (Institut  Teknologi Indonesia ) merupakan kampus swasta yang di naungi oleh yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia, yang mana tujuan di bentuk perguruan tinggi ini adalah untuk memenuhi tenaga insinyur teknik di Indonesia yang masih kurang.

Alamat lengkap perguran tinggi ini di Jl. Puspitek, Setu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten Indonesia, perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 2 Juni 1984.

Kita kembali ke topik aawal yang Akreditasi Institut Teknologi Indonesia di berikan oleh BAN – PT, Akreditasi ini menunjukan kepada orang banyak atau mahasiswa persamaan kualitas antara Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negeri, jadi jika sudah terakreditasi sama berati kualitas lembaga pendidikan itu sama. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan hasil dari keputuasan dari BAN – PT tahun 2017 Akreditasi Institut Teknologi Indonesia  sebagai berikut : 

Akreditasi kampus : B

No Sk : 3768/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017

Tanggal Berlaku : 17 Oktober 2017

Berlaku Sampai : 17 Oktober 2022

Itu lah Akreditasi Kampus Institut Teknologi Indonesia terbaru, sedikit informasi tambahan buat kalian bahwa Akreditasi berlaku hanya 5 tahun, jika telah sampai 5 tahun maka akan di lakukan reg-akreditasi lagi.

Ini tidak hanya untuk Akreditasi Kampus Institut Teknologi Indonesia  saja, tetapi seluruh perguruan tinggi di indonesia dan tidak melihat status Negeri ataupun Swasta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *