Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung Terbaru 2021

Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung, bagi kalian mahasiswa baru ataupun yang sudah lama nih menjadi mahasiswa di Politeknik Piksi Ganesha Bandung, kami akan memberikan informasi yang penting bagi kalian.

Yang mana informasi ini mengenai Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung, Akreditasi merupakan penilaian dan pengakuan yang di berikan oleh BAN – PT kepada Politeknik Piksi Ganesha Bandung.

Adapun manfaat mengetahui Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung, yaitu sebagai pedoman kalian nantinya untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya. 

Jika kalian ingin menjadi ASN nantinya setelah menyelesaikan pendidikan sebagai perlengkapan berkas nantinya pada saat pendaftaran CPNS.

Adapun manfaat secara umum megetahui Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung, sebagai penambah wawasan bagi kalian jika ada orang lain atau teman dan kerabat yang bertanya mengenai Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Berdasarkan keputusaan dari BAN – PT tahun 2018 Akreditasi Politeknik Piksi Ganesha Bandung sebagai berikut :

Akreditasi kampus :

No sk : 428/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018

Tangal berlaku : 19 Desember 2018

Waktu berlaku : sampai 19 Desember 2023

Sedikit informasi tambahan buat kalian. Bahwa Akreditasi Kampus Politeknik Piksi Ganesha Bandung  berlangsung hanya 5 tahun, setelah selesai 5 tahun akan di Reg- akreditasi Kembali.

Politeknik Piksi Ganesha Bandung merupakan kampus swasta yang terletak di Jawa Barat, lokasi kampus ini tepatnya di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 301 Batununggal, Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Nah itulah informasi mengenai Akreditasi Kampus Politeknik Piksi Ganesha Bandung, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian. 

Jika kalian mencari data mengenai Akreditasi perguruan tinggi lain nya kalian bisa kunjungi situs kami, Karena kami menyediakan hampir seluruh data Akreditasi seluruh perguruan tinggi di Indonesia, dan Akreditasi program studi. Terima kasih ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *