Cek Akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) 2021 Disini!!

akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Akreditasi.org, Cek akreditasi universitas sultan ageng tirtayasa 2021 disini!! – Hallo sahabat mimin  dimanapun kalian berada. Kali ini saya akan membahas seputar akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Informasi ini sangat berguna bagi kamu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa merupakan perguruan tinggi negri yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Terdapat 3 area kampus yaitu kampus utama di Serang, Kampus Fakultas Teknik di Cilegon dan Fakultas Keguruan berada di Ciwaru. Kampus ini telah berdiri sejak tahun 1980 hingga sekarang.

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa beralamat di Jalan Raya Palka Km3 Sindangsari, Pabuaran, Kab. Serang Provinsi Banten, Indonesia. Banyak upaya yang telah dilakukan agar akreditasi kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mencapai standar tingkat pendidikan perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Terdapat 49 jurusan yang tersedia di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Adanya kenaikan akreditasi kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dari masing-masing jurusan pada tahun ini menandakan bahwa adanya peningkatan kualitas pendidikan pada UNTIRTA.

Terdapat beragam jurusan dari tingkat strata pendidikan yang berbeda-beda. Dimulai dari tingkat diploma 3 (D3), strata 1 (S1), dan strata 2 (S2).

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Terbaru 2021:

Akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa kini sudah terakreditasi “A” berdasarkan kepada No.SK 364/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018. Akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa merupakan sebuah nilai yang dierikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa merupakan sebuah penilaian oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) keoada kampus UNTIRTA.

Informasi yang bisa kamu dapatkan bahwa akreditasi kampus dan universitas Sulta Ageng Tirtayasa.

Nah itulah yang dapat mimin sampaikan speutar akreditasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Semoga informasi tersebut dapat menjadi referensi teman-teman dimanapun kalian berada dan telah teruji. Teruslah bercita-cita tinggi untuk berkuliah di sekolah negeri ya guys. Kelak masa depan akan semakin cerah jika kalian terus bersemanagat untuk kuliah.  Terimaksasih telah berkunjung and SEE YAA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *