Cek Akreditasi Universitas Tanjungpura (Untan) 2021 Disini!!

Akreditasi Universitas Tanjungpura

Akreditasi.org, Cek akreditasi universitas Tanjungpura 2021 disini!! – Hallo sahabat mimin  dimanapun kalian berada. Kali ini saya akan membahas seputar akreditasi Universitas Tanjungpura. Informasi ini sangat berguna bagi kamu calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Tanjungpura.

Universitas Tanjungpura merupakan perguruan tinggi negri yang terletak di tengah kota dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat.. Kampus ini telah berdiri sejak tahun 20 Mei 1959 hingga sekarang.

Universitas Tanjungpura (UNTAN) beralamat di Jalan Prof. Dr. Hadari Nawawi, Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Banyak upaya yang telah dilakukan agar akreditasi Universitas Tanjungpura (UNTAN) mencapai standar tingkat pendidikan perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Terdapat 93 jurusan yang tersedia di Universitas Tanjungpura. Adanya kenaikan akreditasi Universitas Tanjungpura (UNTAN) dari masing-masing jurusan pada tahun ini menandakan bahwa adanya peningkatan kualitas pendidikan pada UNTAN.

Terdapat beragam jurusan dari tingkat strata pendidikan yang berbeda-beda. Dimulai dari tingkat diploma 3 (D3), strata 1 (S1), strata 2 (S2), strata 3 (S3), dan profesi.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi Universitas Tanjungpura Terbaru 2021:

Akreditasi Universitas Tanjungpura kini sudah terakreditasi “A”berdasarkan kepada No.SK 165/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2019. Akreditasi Universitas Tanjungpura merupakan sebuah nilai yang dierikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga berwenang memberikan penilaian seperti BAN PT.

Akreditasi ini biasanya akan update setiap 5 tahun sekali. So guys sebelum kamu melakukan pendaftaran kuliah di Untan yuk cek lagi akriditasinya. Apakah masih berlaku atau sudah mengalami masa expired. Untuk update status akreditasi mimin akan memperbaruinya setiap adanya perubahan. So stay tune terus ya di website mimin ini.

Akreditasi Universitas Sultan Tanjungpura merupakan sebuah penilaian oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kepada kampus UNTAN. 

Nah itulah informasi yang bisa kamu dapatkan dari akreditasi kampus Universitas Tanjungpura bertujuan melihat mutu dari kampus UNTAN.

Nah itulah yang dapat mimin sampaikan speutar akreditasi kampus Universitas Tanjungpura. Semoga informasi tersebut dapat menjadi referensi teman-teman dimanapun kalian berada dan telah teruji. teruslah bercita-cita tinggi untuk berkuliah di sekolah negeri ya guys untuk mendapatkan  masa depan yang cemerlang.

 Terimaksasih telah berkunjung and SEE YAA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *