Link Website Sertifikat Akreditasi UPI 2011, Cek Selengkapnya Disini!

Sertifikat Akreditasi UPI 2011

Akreditasi.org, Sertifikat akreditasi UPI 2011 – Hello kali ini saya akan membahas mengenai link website sertifikat akreditasi UPI 2011. Nah jika anda membutuhkan sertifikat akreditasi upi 2011, silahakn dibaca artikel ini !

sebelum membahas mengenai tentang sertifikat akreditasi upi 2011, sebaiknya anda juga perlu tahu tentang profil dari upi ini.

Universitas Pendidikan Indonesia atau biasa dikenal dengan upi yang mana upi ini merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di kota bandung jawa barat Indonesia.

Kampus universitas pendidikan Indonesia ini atau upi berdiri pada tanggal 20 oktober 1954 silam itu dikota bandung.

Lalu pada tahun 1958 upi yang awalnya itu perguruan tinggi pendidikan guru atau ptpg ini adalah bagian dari kampus unpad atau universitas padjajaran yaitu sebagai fakultas keguruan dan ilmu pendidikan atau fkip.

Nah ditahun 2004, kampus upi sudah menjadi universitas pendidikan Indonesia dan sudah berbadan hukum milik Negara atau bhmn.

Untuk nada ketahui juga bahwa kampus upi atau universitas pendidikan Indonesia ini tentunya terus mengembangkan sayapnya baik secara nasional maupun internasional tentunya.

Dan juga kampus upi ini mampu mengembangkan serta meningkatkan di berbagai bidang seperti bidang akademik maupun dibidang non akademik.

Lalu selain sertifikat akreditasi upi 2011 yang akan dibahas nantinya, kampus universitas pendidikan Indonesia ini mempunyai 8 fakultas dan 1 pascasarnaja.

Untuk 8 fakultas itu ada fakultas ilmu pendidikan, fakultas bahasa dan sastra, fakultas pendidikan ekonomi dan bisnis, fakultas ilmu pengetahuan sosial, fakultas pendidikan teknologi dan kejuruan, fakultas pendidikan olaharaga, fakultas pendidikan matematika dan ilmu pengetahuan alam.

Dan fakulltas pendidikan seni dan desain. Selain itu kampus upi mempunyai 6 kampus yang sudah tersebar luas diwilayah yang berbeda tentunya, seperti bandung, cibiru, tasikmalaya, sumedang, purwakarta, dan juga serang.

Link Website Sertifikat Akreditasi UPI 2011:

Untuk mengenai link website sertifikat akreditasi kampus UPI 2011 ini bisa anda cek alngsung di link website yang telah tersedia ataupun untuk melihat sertifikat akreditasi kampus UPI 2011 ini bisa anda lakukan di halaman website upi sendiri.

Nah itulah mengenai link website sertifikat akreditasi upi 2011, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *