Biaya Kuliah Stikes Pelamonia Makassar Tahun 2021, Cek Selengkapnya Disini !

Biaya Kuliah Stikes Pelamonia Makassar

Akreditasi.org, Biaya kuliah stikes pelamonia Makassar – Hello kali ini saya akan memberikan informasi mengenai update terbaru mengenai biaya kuliah stikes pelamonia makassar tahun 2021. Nah buat anda yang ingin kuliah di Stikes Pelamonia Makassar wajib tahu tentang biaya kuliahnya.

Sebelum membahas informasi mengenai update terbaru mengenai biaya kuliah stikes pelamonia Makassar tahun 2021, sebaiknya anda harus mengetahui secara singkat tentang kampus stikes ini tentunya.

Stikes Kesdam atau biasa dikenal dengan Stikes Pelamonia Makasar Merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pelamonia Kesdam VII Makassar yang juga merupakan salah satu kampus perguruan tinggi berstatus swasta.

Kampus Stikes Pelamonia Makasasar ini beralamat di Jl. Garuda No.3 Kota Makassar Indonesia. Kampus Stikes Pelamonia ini berdiri dikota Makassar yaitu di Provinsi Sulawesi Selatan Indonesia. 

Kemudian Stikes Pelamonia Makassar ini menyelenggarakan pendidikan sejak tahun 2014. Dan untuk biaya kuliah di stikes pelamonia Makassar yang rata – rata hampir sama dengan kampus lainnya. Tergantung jurusan yang anda minati dan anda ambil di stikes ini.

Selanjutnya stikes ini mempunyai 2 program studi atau jurusan dan masing – masing mempunyai biaya kuliah yang berbeda – beda tentunya.

Update Terbaru Mengenai Biaya Kuliah Stikes Pelamonia Makassar Tahun 2021

Untuk biaya kuliah di stikes pelamonia Makassar tahun 2021 ini tergantung jurusan ataupun program studi yang anda ambil tentunya.

Kemudia jurusan ataupun prodi yang ada di Stikes Pelamonia yaitu program studi farmasi dan studi administrasi rumah sakit.

Nah ditahun 2021 ini kampus Stikes Pelamonia Kesdam VII kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Nah untuk anda yang ingin kuliah di stikes ini silahkan kunjungi situs resmi dari stikes pelamonia ini agar tidak terjadi ketinggalan informasi tentunya.

Dan pada website resmi stikes pelamonia ini sudah tercantum update terbaru mengenai biaya kuliah di stikes pelamonia Makassar tahun 2021 ini tentunya.

Nah itulah update terbaru mengenai biaya kuliah di stikes pelamonia Makassar tahun 2021, semoga artikel ini dapat membantu anda didalam menentukan pendidikan anda. Terimakasih 

biaya kuliah stikes pelamonia makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *