Biaya Kuliah Stikes Aisyiyah Palembang 2021

Biaya Kuliah Stikes Aisyiyah Palembang

Akreditasi.org, Biaya Kuliah Stikes Aisyiyah Palembang – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Biaya Kuliah Stikes Aisyiyah Palembang lho.

Sekolah tinggi ilmu kesehatan Aisyiyah Palembang atau sering dikenal dengan nama Stikes Aisyiyah Palembang ini merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik untuk dijadikan pilihan masa depan. 

Stikes Aisyiyah Palembang ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki status swasta. Stikes Aisyiyah Palembang ini berhasil ada sejak tanggal 5 September 2003. 

Pengesahan dari status adanya Stikes Aisyiyah ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan pada tanggal 27 Agustus 2014 dengan nomor surat 353/E/O/2014

Stikes Aisyiyah ini beralamat di Jl. Kol.H. Barlian Lr. M.Husin No 907 Km 7,5 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alan Kota Palembang provinsi Sumatera Selatan Indonesia. 

Stikes Aisyiyah ini sangat banyak sekali yang ingin menjadi salah satu bagian dari Stikes Aisyiyah Palembang ini untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi. Stikes ini dikenal sekali dengan stikes yang memiliki biaya kuliah Stikes Aisyiyah Palembang yang terjangkau. 

Biaya kuliah di Stikes Aisyiyah Palembang ini sangat terjangkau sekali sehingga memungkinkan sekali peluang untuk pelajar-pelajar yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah atas untuk melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan. 

Biaya kuliah di Stikes Aisyiyah Palembang ini pastinya tidak akan terlalu membebani mahasiswa yang menempuh jenjang pendidikan di kampus ini. Hal ini dikarenakan biaya kuliah untuk bidang-bidang yang ditempuh terbilang murah dan pastinya juga terjangkau. 

Berikut informasi mengenai biaya kuliah Stikes Aisyiyah Palembang.

  1. D III kebidanan program reguler biaya Rp 2.750.000
  2. D IV bidan pendidik program reguler biaya Rp 2.750.000 dan aanvullen biaya Rp 3.000.000
  3. S1 ilmu keperawatan, S1 fisioterapi, S1 analisis kesehatan, dan D3 TRR biaya pada umumnya berkisar Rp 2.500.000

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai biaya kuliah Stikes Aisyiyah Palembang. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

biaya kuliah stikes aisyiyah palembang biaya kuliah di stikes aisyiyah palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *