Update Biaya Kuliah Pelamonia Makassar Terbaru 2021

Biaya Kuliah Pelamonia Makassar

Akreditasi.org, Biaya kuliah Pelamonia Makassar – hallo sobat calon mahasiswa yang  ingin melanjutkan pendidikannya ke kampus Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia di kota Makassar, penting untuk mengetahui biaya kuliah Pelamonia Makassar

Selain akreditasi kampus Pelamonia dan mutu pendidikan yang harus diperhatikan, satu hal yang paling krusial dan sering di pertimbangkan dalam memilih perguruan tinggi adalah biaya kuliah di Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia.

Lantas kira kira berapakah biaya kuliah di Pelamonia Makassar?

Nah sebelum membahas tentang biaya kuliah di Pelamonia Makassar, kami akan membahas sedikit mengenai kampus Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia karena adik adik harus mengetahui juga seputar kampus IIK Pelamonia, yang terletak di kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

Institut Ilmu Kesehatan Pelomenia Makassar atau yang di singkat dengan nama IIK Pelomenia merupakan perguruan tinggi swasta Ilmu Kesehatan yang di selenggarakan oleh Yayasan Wahana Bhakti Karya Husada (YWBHK) yang terletak di kota Makassar, Sulawesi Selatan..

IIK Pelomenia merupakan gabungan dari 3 perguruan tinggi kesehatan di kota Makassar yaitu Stikes Pelomenia, Akbid Pelomenia, dan Akper Pelomenia menjadi satu perguruan tinggi Institut Ilmu Kesehatan dan menyelenggarakan 8 program studi. 

Untuk menunjang sistem pendidikan, IIK Pelomenia Makassar menyediakan berbagai fasilitas perkuliahan yang sangat memadai. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, berapakah kira kira biaya kuliah Pelamonia Makassar? 

Daripada penasaran buruan di simak biaya kuliah di Pelamonia Makassar berikut ini? 

Biaya kuliah Pelamonia Makassar tahun 2021

Untuk Biaya kuliah Pelamonia Makassar  bervariasi tergantung setiap jurusan. Biaya kuliah per semesternya di kampus ini berkisar antara 4 juta hingga 6 juta. 

Sedangkan untuk biaya awal masuk perguruan tinggi ini sebesar Rp. 34 juta rupiah. 

Demikianlah biaya kuliah di Pelamonia Makassar yang perlu sobat ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di kampus IIK Pelamonia Makassar.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

biaya kuliah pelamonia makassar biaya kuliah stikes pelamonia makassar biaya kuliah akper pelamonia makassar biaya kuliah farmasi pelamonia makassar biaya kuliah akbid pelamonia makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *