Update Terbaru Biaya Kuliah Mercu Buana Jogja 2021

Biaya Kuliah Mercu Buana Jogja

Akreditasi.org, Update Terbaru Biaya Kuliah Mercu Buana Jogja – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Biaya Kuliah Mercu Buana Jogja lho.

Universitas Mercu Buana Jogja merupakan salah satu universitas yang selalu memberikan layanan terbaik untuk setiap calon mahasiswa baru. Pembayaran yang dilakukan melalui kemampuan setiap calon mahasiswa secara angsuran. 

Biaya Kuliah Mercu Buana Jogja ini pastinya murah dan terjangkau untuk siapapun yang ingin melanjutkan pendidikannya sesuai dengan bidang yang ada di Universitas Mercu Buana Jogja ini. 

Berikut informasi mengenai biaya kuliah Mercu Buana Jogja.

1. Biaya kuliah untuk program studi Akuntansi yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah Mercu Buana Jogja program studi ini sebesar Rp 2.330.000. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

2. Biaya kuliah untuk program studi Manajemen yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah Mercu Buana Jogja program studi ini sebesar Rp 2.385.000. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

3. Biaya kuliah untuk program studi Psikologi yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah program studi ini sebesar Rp 2.697.500. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

4. Biaya kuliah untuk program studi Agroteknologi, Peternakan, Thp, dan Keolahragaan yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah program studi ini sebesar Rp 2.170.000. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

5. Biaya kuliah untuk program studi Keolahragaan yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah program studi ini sebesar Rp 2.132.500. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

6. Biaya kuliah untuk program studi Pendidikan Matematika / Bahasa Ingris / Bimbingan Dan Konseling yang ada di Mercu Buana Jogja ini dapat dilihat rinciannya sebagai berikut. 

Pendaftaran biaya kuliah program studi ini sebesar Rp 2.132.500. pembayaran ini untuk angsuran 1 SPA, lalu angsuran untuk pembiayaan 1 Tridarma, pembiayaan SPP untuk satu bulan dan pembiayaan untuk lain-lainnya.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai biaya kuliah Mercu Buana Jogja. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

biaya kuliah mercu buana jogja biaya kuliah mercu buana jogja 2021 biaya kuliah mercu buana jogja 2020 biaya kuliah mercu buana jogja per semester biaya kuliah kelas karyawan mercu buana jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *