3 Pilihan Terbaik Kampus Kedokteran Korea

Kampus Kedokteran Korea

Akreditasi.org, 3 Pilihan Terbaik Kampus kedokteran Korea – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Kampus kedokteran Korea lho.

Korea merupakan salah satu negara pilihan terbaik untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Khususnya adalah Korea Selatan. Di Korea Selatan ini terdapat beberapa kampus yang memiliki fakultas terbaik dengan jurusan-jurusan terbaiknya. 

Perlu sobat literasi ketahui bahwa salah satu jurusan terbaik yang ada di Korea ini adalah Kedokteran. Kampus kedokteran Korea ini sangat banyak sekali peminatnya dari berbagai pelajar yang berasal dari negara yang berbeda-beda. 

Korea ini sangat dikenal dengan sistem pendidikan yang sangat maju khusus untuk bidang kedokteran. Bidang kedokteran di Korea ini sudah masuk pada taraf Internasional. 

Berikut pilihan terbaik Kampus kedokteran Korea terkhusus untuk Korea Selatan.

1. Kampus kedokteran Korea pilihan pertama adalah Korea University

Korea University ini merupakan salah satu pilihan kampus terbaik yang sangat disarankan karena kampus ini termasuk peringkat ke 101 dari 150 dunia untuk bidang kedokteran yang ada. 

Pada QS World University Rangkings yang dilaksanakan pada tahun 2018 meraih peringkat ke – 90.

2. Kampus kedokteran Korea pilihan kedua adalah Hanyang University

Hanyang University ini merupakan salah satu pilihan kampus terbaik yang sangat disarankan karena kampus ini termasuk peringkat ke 201 dari 250 dunia untuk bidang kedokteran yang ada. 

Pada QS World University Rangkings yang dilaksanakan pada tahun 2018 meraih peringkat ke – 155.

Pilihan ketiga dari kampus untuk kedokteran Korea ini adalah Sungkyunkwan University

Sungkyunkwan University ini merupakan salah satu pilihan kampus terbaik yang sangat disarankan karena kampus ini termasuk peringkat ke 101 dari 150 dunia untuk bidang kedokteran yang ada. 

Pada QS World University Rangkings yang dilaksanakan pada tahun 2018 meraih peringkat ke – 155.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai kampus kedokteran Korea yang sangat direkomendasikan untuk sobat literasi yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan khusus di bidang kedokteran yang ada di Korea. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

kampus kedokteran di korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *