10+ Universitas Swasta Favorit di Bandung 2023

Universitas Swasta Favorit di Bandung

Universitas Swasta Favorit di Bandung – Siapa nih sobat cerdas yang punya cita-cita kuliah di Universitas Bandung? Tidak hanya dikenal sebagai Paris van Java, Bandung juga merupakan kota pendidikan dengan banyak peluang universitas. Bahkan ketika datang ke universitas swasta terbaik di Bandung, pilihan Anda sepertinya tidak terbatas!

Jangan berpikir begitu ayolah Kami “berkeliling” sepuluh kampus swasta di Bandung berikut ini.

Berikut Daftar Universitas Swasta Favorit di Bandung

  1. Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)

Pada tahun 1961 resmi bernama Universitas Katolik Parahyangan, bahkan sejak tahun 1955 pendahulu dari salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Bandung ini ada. Universitas swasta di Bandung ini muncul dari berdirinya Akademi Bisnis yang kini menjadi Fakultas Ekonomi. Ada juga fakultas ilmu sosial dan politik, komputasi dan ilmu alam, teknik bisnis, teknologi, filsafat dan hukum. Kampus ini termasuk Universitas Swasta Favorit di Bandung.

  1. Sekolah Vokasi Pos Indonesia

Kampus ini termasuk Universitas Swasta Favorit di Bandung. Politeknik Pos Indonesia merupakan salah satu PTS di Bandung. Jika kamu sedang mencari daftar kampus swasta SMK Indonesia Pos Bandung, Sobat Pintar bisa mendapatkan program Diploma 3 dan 4 disini. Apa yang terbesar? Ada logistik perusahaan, teknologi informasi, akuntansi, sistem informasi, pemasaran, teknologi informasi, logistik e-commerce dan manajemen perusahaan. 3. Sekolah Tinggi Teknologi Mandala

PTS yang didirikan sebagai akademi teknik mesin di Bandung, menjadi sekolah menengah atas pada tahun 1987. Sebagai sekolah menengah atas, kampus swasta di Bandung ini kini membuka program S1 dan D3 di bidang Mekanikal, Elektrikal, Teknik Sipil dan Teknologi Informasi.

  1. Universitas Telekomunikasi

Mencari kampus swasta di Bandung dengan akreditasi A (sangat baik) sangatlah mudah. Salah satunya adalah Universitas Telekom. Universitas Swasta Terbaik di Bandung terdiri dari Fakultas Teknik, Fakultas Teknik Industri, Jurusan Ilmu Komputer, Fakultas Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Fakultas Industri Kreatif dan Universitas Sains Terapan. Kampus ini termasuk Universitas Swasta Favorit di Bandung.

  1. Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB)

Meski baru didirikan pada tahun 2002, PTS dibuka di Bandung yang didirikan oleh Yayasan Petra Harapan Bangsa, bidang favorit seperti teknologi informasi, sistem informasi, teknologi komputer, teknologi industri, manajemen rantai pasokan, desain komunikasi visual, desain fashion, akuntansi, dan . -bisnis dan Manajemen. Berbagai beasiswa yang ditawarkan oleh ITHB seperti; B. Jalur Prestasi Akademik atau Beasiswa Subsidi Silang perlu dipertimbangkan jika ingin kuliah di kampus swasta murah di Bandung.

  1. Universitas Islam Bandung (UNISBA)

Kampus swasta di Bandung ini didirikan sebagai Perguruan Tinggi Islam dengan akreditasi A dan resmi menjadi Universitas Islam Bandung pada tahun 1967. Kini perguruan tinggi swasta di Bandung ini memiliki Syariah, Dakwah, Tarbiyah dan Pendidikan Guru, Hukum, Psikologi, MIPA, Teknik, Ilmu Komunikasi, Ekonomi dan Kedokteran. Kampus ini termasuk Universitas Swasta Favorit di Bandung.

  1. STMIK Dharma Negara

Dari daftar panjang Universitas Swasta Favorit di Bandung. STMIK Dharma Negara termasuk di dalamnya. Kampus swasta Bandung ini telah membuka program S1 Manajemen, Akuntansi dan Teknologi Informasi, serta program S1 D3 Keuangan dan Perbankan, Manajemen Teknologi Informasi dan Komputerisasi Akuntansi.

  1. Sekolah Tinggi Ekonomi Pariwisata Yapari Aktripa

Didirikan pada tahun 1962 sebagai akademi pendidikan profesional bahasa asing, salah satu kampus swasta terbaik di Bandung ini diubah menjadi sekolah menengah dengan lebih dari 10.000 alumni. Anda belajar di tingkat S1 Manajemen (spesialisasi pariwisata) atau D3 Perhotelan dan Bisnis Perjalanan.

  1. STMIK LIKMI

Universitas swasta di Bandung ini didirikan pada tahun 1985 dan merupakan salah satu yang tertua di Jawa Barat. Saat ini STMIK LIKMI membawahi program S1 Sistem Informasi dan Desain TI serta program D3 Manajemen Informatika.

  1. Universitas Pasundan (UNPAS)

Ingin kuliah di kampus swasta di Bandung yang terakreditasi A? Universitas Pasundan bisa menjadi pilihan sobat. Terletak di Bandung, universitas swasta ini memiliki fakultas hukum, ilmu sosial dan politik, teknik, ekonomi, pengajaran dan pelatihan, serta seni dan sastra.

apakah kamu sudah menemukan kampus incaran dalam daftar kampus swasta di bandung di atas sob? Memilih yang terbaik dari yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Jadi selalu hati-hati dalam memilih kampus terbaik ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *