Contoh Visi Dan Misi Sekolah SMP Tahun 2022

Contoh Visi Dan Misi Sekolah SMP

Akreditasi.org, Contoh Visi Dan Misi  Sekolah SMP– hai sobat literasi yang sedang mencari berbagai macam macam contoh visi dan misi sekolah untuk mendirikan sekolah baru, ada kabar gembira nih buat kalian karena kami akan memberikan beberapa contoh visi dan misi untuk sekolah SMP..

Contoh visi dan misi  sekolah SMP merupakan kumpulan contoh visi dan misi Sekolah Menengah Pertama yang dapat kalian jadikan sebagai bahan dan sumber rujukan untuk membuat dan menentukan visi dan misi sekolah yang baru dan akan di buka.

Kata visi dan misi sekolah mungkin sduah tidak asing lagi di telinga kita yah sobat. Tidak hanya sekolah, Hampir setiap instansi pemerintahan memiliki visi dan misi untuk kemajuan instansi tersebut.

Seperti yang kita ketahui Visi sekolah secara umum berarti cita cita atau tujuan utama suatu instansi. Visi dapat juga di sebut juga sebagai pandangan dan arah sebuah sekolah.

Sedangkan misi berarti adalah tahapan tahapan dan langkah langkah yang harus di tempuh untuk mewujudkan agar visi dan tujuan sekolah tersebut dapat tercapai.  Misi dapat disebut juga sebagai penjabaran sebuah visi.

Visi dan misi sebaiknya di tuangkan dalam bentuk tulisan atau tertulis agar seluruh pihak dapat mengetahui arah dan tujuan dari sekolah tersebut.

Bagi kalian yang sedang mencari contoh visi dan misi  sekolah SMP, kalian telah berada pada artikel yang tepat.

Kami akan memberikan beberapa contoh visi dan misi  sekolah SMP yang menarik dan sesuai dengan tujuan pendidikan nasional sebagai pedoman untuk membuat visi dan misi untuk mendirikan sekolah baru. Yuk disimak ulasan berikut ini!

Contoh Visi Dan Misi  Sekolah SMP

Kali ini kami akan membagikan beberapa macam gambar contoh visi dan misi  sekolah SMP sebagai inspirasi dan aternatif pilihan yang dapat sobat gunakan untuk membuat visi misi sekolah.

Ada berbagai macam bentuk contoh visi dan misi  sekolah SMP, dengan poin utama dan ciri khas sekolah yang akan di bangun.

Dibawah ini berbagai macam contoh visi dan misi sekolah

1.Visi Misi SMPN 4 Malang (https://smpn4-malang.sch.id/read/36/visi-misi-tujuan)

2. Visi Misi SMP IT Ihsanul Fikri (https://smpit.ihsanulfikri.sch.id/visi-dan-misi)

3. Visi Misi MTsN 13 Jakarta (http://mtsnegeri13jakarta.sch.id/visi-misi/)

Demikianlah pembahasan mengenai contoh visi dan misi  sekolah SMP.  Semoga informasi ini bermanfaat terima kasih telah singgah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *