Example dari Obligation

Obligation

Obligation merupakan sebuah materi expressing obligation ke dalam bahasa inggris tentunya yang mana materi atau pembelajaran tentang obligation yang artinya kewajiban di dalam text bahasa inggris.

Pengertian Obligation:

Obligation

Apakah anda sudah mengetahui apa itu obligation ? obligation merupakan kewajiban yang diungkapkan dalam bahasa inggris, sedangkan necessity merupakan kata benda yang ada dalam bahasa inggris.

Obligation ini biasanya diungkapkan dalam satu kalimat. Kalimat ini menyatakan suatu kewajiban yang diikuti oleh modal have to. Selain itu juga terdapat modals lainnya dalam struktur kalimat obligation tentunya.

Kalimat obligation ini ada beberapa struktur yang wajib anda ketahui dan tentunya bisa digunakan di dalam kehidupan sehari hari menggunakan bahasa inggris yaitu :

  • Must yang artinya harus atau wajib. Untuk kalimat ini ditunjukkan untuk menyatakan sebuah keharusan atau sesuatu yang dimatikan.
  • Have to yang artinya harus, perlu dan juga wajib. Untuk penggunaan kata have to ini juga bisa dengan has to tentunya.
  • Need to ini digunakan untuk mengungkapkan obligation atau wajib.

Obligation ini bentuk sebuah kalimat yang artinya wajib, harus dan memang sering dipakai di dalam bahasa inggris seperti must dan lainnya.

Nah demikianlah artikel tentang obligation, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *