Morse, Aplikasi Ajaib

Morse

Morse merupakan salah satu sandi rahasia yang sering digunakan kebanyakan orang.

Morse Code

Morse Code bisa diketahui dengan memahami setiap makna dari maksudnya. Hal ini dianjurkan untuk kita bisa memahaminya agar dapat mengetahui makna dari sandi yang ada.

Code ini bisa kita ketahui maknanya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat mentranslate makna dari Code ini.

Morse Code Translator

Morse code translator ini dapat digunakan dengan menerjemahkan dalam bentuk teks ataupun sebaliknya.

Penggunaan aplikasi ini pastinya dapat menerjemahkan teks yang kamu miliki menjadi kode juga lho.

Kamu dapat mengkonfigurasi kecepatan bermain dan kecepatan farnsworth untuk mempercepat atau memperlambat. Dengan kecepatan farnsworth, dapatkan jarak yang lebih panjang, pelajari kode dengan mudah. Frekuensi ini berfungsi untuk mengubah nada bip.

Aplikasi ini bisa dimainkan dengan suara, senter, dan getaran. Ketika tombol ‘Mainkan’ di klik, kamu dapat mengambil keluaran kode dalam bentuk suara, senter, dan getaran.

Aplikasi ini juga bisa dimainkan dari kursor. Kamu dapat mulai memainkan morse kamu dari posisi kursor. Jika kursor tidak diletakkan, pemutaran dimulai dari awal.

Aplikasi ini juga bisa dimainkan dengan keyboard ketuk jari. Kamu dapat mengetik morse dengan keyboard tap jari. Ketuk pendek adalah titik, panjang adalah tanda hubung. Juga tersedia tombol titik dan tanda hubung yang terpisah sehingga kamu dapat mengkonfigurasinya.

Ada dua pilihan buku pegangan. Untuk buku pegangan instan, ketika kamu menekan di suatu tempat pada output, kamu dapat melihat buku pegangan dinamis yang hanya menampilkan karakter yang ditekan dan tetangganya.

Dengan buku pegangan statis, kamu dapat melihat buku pegangan mencakup semua karakter.

Pemutaran yang dapat dilacak yang mana kamu dapat melacak huruf demi huruf saat output morse diputar.

Kamu dapat menyimpan teks yang sering digunakan dan membuatnya dengan mudah di lain waktu. Ini membantu kamu tidak menulis hal yang sama lagi dan lagi.

Area keluaran dapat disalin dan dibagikan. Jadi kamu dapat menyalin hasil kode dan menempelkan apa saja sebagai input atau berbagi dengan aplikasi lain.

Aplikasi ini dengan versi 3.4.2 telah diupdate pada 19 Februari 2021 yang memerlukan versi Android 4.1.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai aplikasi ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *